Wednesday, 09 Oct 2024

PT. Kievit Berikan Bantuan Komputer pada MI Ma’arif Mangunsari di Hari Kesehatan Makanan Sedunia

MI MA’ARIF MANGUNSARI, SALATIGA – Selasa, 7 Juni 2022 PT. Kievit mengadakan kunjungan ke MI Ma’arif Mangunsari dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Makanan Sedunia yang telah dicanangkan oleh badan organisasi Kesehatan sedunia dengan  memberikan bantuan 2 unit komputer dan 700 susu kemasan kepada seluruh siswa MI Ma’arif Mangunsari. Maka dari itu PT. Keivit memberikan kontribusi nutrisi untuk anak anak sebagai generasi yang akan datang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus 1 MI Ma’arif Mangunsari dengan peserta anak anak kelas 3 yang berjumlah 130 siswa sebagai perwakilan siswa seluruh madrasah.

Dengan susunan acara:

  1. Pembukaan
  2. Sholawat
  3. Sambutan Kepala Madrasah
  4. Sambutan direktur PT. Kievit (Mr. Hans Borsboom)
  5. Serah terima bantuan secara simbolis
  6. Pembagian susu
  7. Penutup
  8. Sesi foto bersama

Anak anak sangat antusias atas kedatangan PT. Kievit di madrasah. Kegiatan ini juga mampu menumbukan minat belajar Bahasa Inggris dan Bahasa Asing untuk meraih cita cita baru anak sebagai direktur perusahaan.

Mr. Hans Borsboom selaku direktur PT. Kievit memberikan sambutan kepada anak-anak dengan bahagia. Beliau juga memberikan kesempatan kepada anak-anak MI Ma’arif Mangunsari  untuk berkunjung di pabrik PT. Kievit dalam pembelajaran luar kelas.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR