Saturday, 12 Oct 2024

Usai PAT Siswa-Siswi Kelas 1, 2, dan 3 Berenang ke Muncul Waterpark

MI MA’ARIF MANGUNSARI, SALATIGA – Berakhirnya PAT (Penilaian Akhir Tahun) Tahun Pelajaran 2021-2022 anak-anak kelas 1 2 dan 3 outing class ke Muncul Waterpark. (Senin, 12/06). Seluruh siswa siswi kelas 2 dan 3 yang berjumlah 232 siswa outing class ke Muncul Waterpar menggunakan angkutan suruh salatiga didampingi 12 guru pada pukul 07.30. Anak-anak sangat antusias dengan kegiatan ini karena selama pandemi kegiatan outing class ditiadakan. 90% anak berenang di Muncul Waterpark tanpa didampingi orangtua. Selain melatih kemandirian, anak juga menjadi berani untuk berenang sendiri di berbagai wahana yang ada di Muncul Waterpark.

Pukul 08.00 anak anak sampai di muncul waterpark, tepat saat wisata tersebut buka. Anak anak masuk dengan tiket lima belas ribu persiswa.

Seru banget bu berenenang disini, apa lagi saat dibawah wahana ember tumpah seger sekali” ujar salah satu anak kelas 2. Muncul waterpark memeiliki beberapa wahana diantaranya prosotan, terowongan, emeber tumpah, air hujan, air mancur, dan masih banyak lagi. Seluruh wahana dipenuhi anak-anak dari MI Maarif Mangunsari.

Setelah puas bermain air, anak anak bilas mandi dan ganti baju didampingi guru yang ikut dalam kegiatan ini. Kemudian anak makan bersama dengan bekal makan yang dibawa masing-masing dari rumah.

Kelas 1 MI Ma’arif Mangunsari menyusul outing class ke Muncul Waterpark di hari Kamis, 15 Juni 2022 di jam 07.30 hingga 10.30. sama seperti kakak kelasnya anak kelas 1 juga sangat gembira bermain air di berbagai wahana Muncul Waterpark.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR